GRIYA HERBAL DE NATURE


obat Kencing Nanah terbaru

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

obat Kencing Nanah terbaru -
Bila gonore menyerang wanita kadang-kadang penderita tidak sadar karena tidak ada gejala khas yg berupa kencing nanah.Gonore pada wanita dapat menjalar sampai ke rahim,tabung rahim,indung telur, dubur, dan kadang-kadang dapat pula bersarang di kerongkongan.Wanita hamil yang menderita gonore bila melahirkan bayinya bisa buta bila tidak cepat diobati sakit mata bayi itu.

Gejala Penyakit Gonore
PENYAKIT GONORE
Pada lelaki Gejala Penyakit Gonore yang tidak mendapat pengobatan sempurna dapat mengenai kelenjar prostat, dubur, dan persendian. Lelaki yang menjilat alat kelamin wanita penderita gonore dapat pula menderita gonore kerongkongan dan lidah.
Penyakit gonore disebabkan oleh bakteri neisseriae gonorrhoeae. Secara umum ciri-ciri neisseriae adalah bakteri gram negatif, diplokokus non motil, berdiameter mendekati 0,8 μm. Masing-masing cocci berbentuk ginjal; ketika organisme berpasangan sisi yang cekung akan berdekatan.
Penyakit Gonorrhea telah menyebar ke seluruh dunia. Di Amerika Serikat, tingkat kejadiannya meningkat secara recap dari tahun 1955 hingga akhir 1970 dengan 400 hingga 500 kasus per 100 ribu populasi. Berikutnya berhubungan dengan epidemi AIDS dan perkembangan penerapan seks yang aman, insiden telah menurun mendekati 100 kasus tiap 100 ribu populasi. Di Indonesia, infeksi gonore menempati urutan yang tertinggi dari semua jenis PMS. Beberapa penelitian di Surabaya, Jakarta, dan Bandung terhadap WPS menunjukkan bahwa prevalensi gonore berkisar antara 7,4%-50%
GEJALA PENYAKIT GONORE
Gejala Penyakit Gonore yang secara khusus ditularkan melalui hubungan seksual, kebanyakan merupakan infeksi yang tanpa gejala. Tingkat infeksi dari organisme, yang dilihat dari kemungkinan seseorang untuk mendapat infeksi dari. pasangan seksualnya yang telah terinfeksi, mencapai 20 – 30% pada pria dan lebih besar lagi pada wanita. Tingkat infeksi dapat dikurangi dengan menghindari berganti-ganti pasangan, pemberantasan gonorrhea dari individu yang terinfeksi (yang dapat dilakukan dengan diagnosa dini dan pengobatan), serta temuan kasus-kasus dan kontak-kontak melalui penyuluhan dan penyaringan populasi yang beresiko tinggi. Mekanisme profilaksis (kondom) dapat menjadi perlindungan yang parsial. Penggunaan metode chemoprophylaxis menjadi terbatas karena meningkatnya resistensi gonococcus terhadap antibiotik.
Gejala Penyakit Gonore
Gejala gonorrhea pada pria lebih jelas daripada yang terdapat pada wanita. Wanita seringkali hanya mengalami gejala ringan atau tidak ada sama sekali. Pada pria gejala pertama biasanya timbul 2-7 hari setelah terjadinya kontak seksual dengan seseorang yang mengidap penyakit ini. Gejala yang dialami pria dimulai dengan rasa tidak nyaman pada saluran kencing, yang diikuti dengan rasa sakit ketika kencing atau keluarnya cairan dari penis. Gejala yang juga muncul adalah perasaan ingin buang air kecil terus menerus (anyang-anyangan), dan makin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke bagian atas dari uretra. Ujung penis juga menjadi kemerahan dan membengkak. Pada wanita, gejala pertama kali timbul 7-21 hari setelah ia terinfeksi. Atau seringkali wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan setelah ia terinfeksi, dan baru ketahuan setelah pria pasangannya diketahui terinfeksi kemudian ia ikut diperiksa. Kalaupun terdapat gejala pada wanita biasanya ringan. Namun pada beberapa kasus, gejala yang biasanya timbul adalah sebagai berikut:
1.Keluarnya cairan hijau kekuningan dari vagina
2.Demam
3.Muntah-muntah
4.Rasa gatal-gatal dan sakit pada anus serta sakit ketika buang air besar, umumnya terjadi pada wanita dan homoseksual yang melakukan anal seks dengan pasangan yang terinfeksi
5.Rasa sakit pada sendi
6.Munculnya ruam pada telapak tangan
7.Sakit pada tenggorokan (pada orang yang melakukan anal seks dengan pasangan yang terinfeksi)
CARA MENGOBATI GONORE
Pengobatan kencing nanah atau penyakit gonorrhea untuk kasus yang berat biasanya menimbulkan masalah disuria, frekuensi buang air kecil yang tinggi, uretritis, keluarnya cairan putih dan juga cairan kekuningan, rasa terbakar di dalam alat kelamin, terjadinya pembengkakan, dan juga pankreatitis uretra. Penyakit kencing nanah akut biasanya akan menimbulkan suatu gejala disuria, frekuensi kencing yang semakin meningkat, uretritis dan juga gejala akut yang lain. Dan dalam keadaan yang sama akan mengalami masalah keputihan dan juga ada cairan kuning selain itu ada rasa sensasi terbakar di alat kelamin. Penyakit menular seksual gonore akut yang terjadi pada wanita biasanya akan menimbulkan bagian vulva, vagina dan juga uretra menjadi berwarna merah, pembengkakan, dan pankreatitis uretra.
Segera obati penyakit gonorrhea karena jika tidak segera diobati hal ini akan menimbulkan komplikasi penyakit. Komplikasi penyakit yang terjadi pada pria adalah gonore bisa mengakibatkan epididymitas, uatu keadaan dimana saluran-saluran yang menempel pada testis dan pada akhirnya akan menyebakan kemandulan jika tidak segera diobati. Gonore ini akan menyebar lewat darah dan juga lewat persendian. Keadaan seperti ini akan menyebabkan dampak yang fatal seperti kematian.


Saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah anda pengobatan herbal dari CV deNature Indonesia yang hadir hadir sebagai solusi untuk semua keluhan anda
Khasiat dan manfaat dari obat kencing nanah sipilis deNature sangat Mujarab untuk menyembuhkan penyakit,seperti:
  1. Gonore atau kencing nanah
  2. Gejala gonore
  3. Penis keluar nanah
  4. Gatal lubang kemaluan
  5. Penis yang selalu keluar cairan kental
  6. Bengkak pada bibir kemaluan
  7. Kelamin gatal
  8. Kencing kotor dan bau
  9. Keputihan pria dan wanita
  10. Kencing terasa panas dan nyeri
  11. Sipilis 
  12. Radang saluran kencing 
  13. Infeksi saluran kencing bernanah
  14. Kencing keluar darah
  15. Mengobati serta mencegah kanker
  16. Sebagai penanganan awal untuk penyakit HIV/AIDS
Keuntungan serta kelebihan belanja online pada kami:
  • Pelayanan ramah ON TIME 24 JAM
  • Tidak malu karena tidak bertatap muka secara langsung
  • Privasi aman dan terjaga baik dari kemasan obat ataupun paket pengiriman
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari
  • Produk herbal 100% tanpa efek samping apapun
  • Obat diantar  sampai rumah dengan jasa TIKI,JNE dan POS
  • Proses hanya 2 jam obat langsung kami kirimkan
Jangan tunggu lebih lama lagi segera obati penyakit anda sebelum semuanya bertambah parah dan terus menyiksa anda.!!
Anjuran serta pantangan untuk penderita penyakit gonore atau kencing nanah:
  • Jangan konsumsi makanan yang amis seperti telor,daging,ikan,mie instan,udang,susu,kopi dan minuman beralkohol
  • Jangan makan makanan bersantan serta banyak lemak
  • Jangan berhubungan intim saat masih ada keluhan
  • Pebanyak minum air putih
  • Jangan melakukan aktivitas berat
  • dan perbanyak istirahat
  • Pisahan pakaian dengan orang lain agar mereka tidak tertular
  • SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer Service kami di: 0856 4758 4658 (WhatsApp) atau 0812 2641 6466 PINBB 2B3373FE
PRODUK AMPUH KAMI YANG LAIN


Obat pria kencing nanah

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: